Jumat, 23 Oktober 2009

Pidato Perpisahan Sekolah

Yang terhormat Bapak Kepala
Sekolah, Bapak dan Ibu Guru,
serta teman-teman yang saya
cintai.
Pertama-tama marilah kita
panjatkan puji syukur ke
hadirat Tuhan Yang Maha Esa
karena atas segala rahmat-
Nya pada hari ini kita dapat
berkumpul bersama guna
mengadakan acara perpisahan
sekolah.
Para hadirin yang saya
hormati, ijinkan saya mewakili
teman-teman untuk
menyampaikan sepatah dua
patah kata dalam rangka
perpisahan ini.
Selama bersekolah, kami
sebagai siswa sangat bangga
dan berterima kasih dengan
semua guru yang telah
mengajar di sekolah ini, yang
dengan sangat baik, tidak
pernah pilih kasih dalam
mendidik, sangat sabar dan
tidak kenal lelah dalam
membimbing kami. Berkat
jerih payah semua guru, kami
pun dapat lulus dari SMP ini.
Mudah-mudahan semua guru
yang bertugas mengajar di
sekolah ini dapat diberikan
kesehatan yang baik dan
diberi kebahagiaan selalu.
Juga untuk teman2 semua.
Sungguh berat rasanya
berpisah dengan kalian
semua, karena kita sudah
bersama2 selama 3 tahun ini.
Tapi tetap saya juga
mendoakan teman2 semua
dapat melanjutkan ke
pendidikan yang lebih tinggi,
baik ke SMA, ke SMK, ke STM
maupun institusi pendidikan
lainnya untuk dapat mencapai
cita2 yang selama ini
diangan2kan.
Akhir kata, saya mau
mengucapkan sukses selalu
buat teman2, doa saya
menyertai teman2 semua...
--------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar